Create your own at MyNiceSpace.com
 
 
Friday, April 20, 2007
Do you know?

Banyak banget lho rahasia dari makanan yang kita makan. Mau tau?

Rahasia Soft drink

Minuman ringan atau yang biasa disebut dengan soft drink, memang amat menyegarkan apalagi saat cuaca panas. Tapi, tahukah kalian bahwa ternyata dalam 1 kaleng soft drink terkandung kurang lebih 7 sendok gula pasir? Padahal, konsumsi gula berlebih tidak baik bagi kesehatan tubuh karena dapat mengakibatkan kegemukan dan diabetes.

Rahasia teh

Para ibu biasanya suka merawat tanaman bunga. Untuk menjaga kesuburan tanaman tersebut pasti harus diberi pupuk , bukan? Padahal kalau beli pupuk, tentu saja akan menambah anggaran bulanan keluarga. Buat ibu-ibu kalian yang suka merawat bunga, ada satu tips penting dan ngga’ boleh dilewatkan! Caranya mudah sekali. Pertama-tama, siapkan sisa air teh beserta ampasnya, lalu siramkan saja pada tanaman bunga. Lakukan sacara rutin, kalau bisa setiap hari. Dengan begitu, tanaman akan tumbuh subur dan cepat berbunga.

Rahasia Vitamin C dan udang

Jangan pernah makan sejenis udang-udangan jika baru saja mengkonsumsi vitamin C, karena akan menyebabkan kematian hanya dalam beberapa jam akibat racun arsenik yang terkandung di dalamnya.

Rahasia sate

Jika kalian suka makan sate, jangan lupa untuk makan mentimun. Mengapa? Karena pada sate yang telah terbakar terdapat karbon yang dapat menyebabkan kanker. Sate mngandung carsinogen (suatu unsur penyebab kanker), sedangkan mentimun mengandung anti-carsinogen.

Labels:

posted by diaz-diah @ 10:19 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Anda pengunjung ke...
    Get free counter at Cgi2yoU.com
What time is it?
It's me...
    Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
about me
Name:
Location: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

g cantik tapi maniez ; keras kepala tapi baEk haTi ;loLa tapi pIntEr; NarSis n moody

My Article
Archives
Links
Your Messages
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
My pet
Template by
Free Blogger templates